DAERAH

Komunitas PPLR Salurkan Bantuan Pada Korban Musibah Kebakaran di Desa Laskap

×

Komunitas PPLR Salurkan Bantuan Pada Korban Musibah Kebakaran di Desa Laskap

Sebarkan artikel ini

LUWU TIMUR – Komunitas Putra Putri Luwu Raya (PPLR) menyalurkan bantuan terhadap korban bencana Kebakaran di Desa Laskap, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu, 27 Januari 2024.

Bantuan tersebut berupa sembako dan uang tunai.

Adapun peristiwa kebakaran itu terjadi pada Selasa (09/01/2024) lalu. Dua rumah dan Satu kios ludes terbakar dilahap sijago merah.

“Ini merupakan bentuk kepedulian komunitas PPLR dengan harapan semoga dapat meringankan sedikit beban para korban yang mengalami musibah kebakaran rumah,” ujar Ani Sarina selaku bendahara PPLR.

Menurutnya, bantuan tersebut berasal dari hasil penggalangan dana (Open Donasi) dan sumbangsih dari para pengurus maupun yang tergabung dalam komunitas PPLR.

Sementara itu, salah satu korban kebakaran bernama Dira (38) mengaku sangat bahagia atas kepedulian dari komunitas PPLR terhadap dirinya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada komunitas PPLR yang telah memberikan kepeduliannya terhadap kami yang terkena musibah, Hanya Allah yang dapat membalas ketulusan dan keikhlasan saudara semua,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *