banner 325x300

Disclaimer

Artikel yang terdapat dalam website ini bersifat umum. Informasi disediakan oleh JariRakyat.com, senantiasa menjaga identitas dan atau privasi narasumber yang tidak bersedia dipublikasikan. Informasi yang disajikan berdasarkan keterangan narasumber, fakta lapangan hasil liputan dan investigasi dengan berpedoman pada Kode Etik Jurnalis dan UU NRI No. 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, baik secara tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web lain, atau informasi, produk, jasa, atau gambar terkait, yang terdapat pada website JariRakyat.com, untuk tujuan apapun. Setiap ketergantungan yang anda tempatkan pada informasi tersebut adalah risiko anda sendiri.

Dalam hal apapun kami tidak bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian tidak langsung dan atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data dan atau keuntungan yang timbul dari penggunaan website JariRakyat.com.

Layanan pengaduan terkait artikel berita INVESTIGASI, tidak dilayani dalam bentuk telepon, atau pesan singkat. Kami sediakan format PENGADUAN (klik box redaksi) untuk disi, lalu dikirim via email yang dilengkapi identitas PENGADU dengan melampirkan foto identitas (KTP/SIM).

Khusus pengaduan atas aktivitas Wartawan JariRakyat.com yang menyalahi Kode Etik Jurnalis (KEJ) dalam melaksanakan tugas peliputan, silahkan menghubungi nomor kontak layanan pengaduan yang dalam dalam box redaksi.