banner 325x300
METRO

Firman Hamid Pagarra Jabat Pj Sekda Makassar

×

Firman Hamid Pagarra Jabat Pj Sekda Makassar

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Pemprov Sulsel Muh Arsjad didampingi Kepala BKD Sulsel Sukarniaty Kondolele menyerahkan SK pada Firman Hamid Pagarra sebagai Pj Sekda Kota Makassar

MAKASSAR – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar Firman Hamid Pagarra resmi menjabat sebagai Pj Sekda Kota Makassar.

Hal itu ditandai dengan diterimanya Surat Keputusan (SK), Kamis (04/01/24) pagi tadi di Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumoharjo, yang diberikan langsung oleh Pj Sekretaris Provinsi Sulsel Muh Arsjad didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Sukarniaty Kondolele.

Menurut Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan bahwa Pj Sekda yang ditunjuk merupakan salah satu dari lima pejabat terbaik.

Adapun lima pejabat terbaik yang diumumkan waktu itu ialah Kepala Inspektorat, Andi Asma Zulistia Ekayanti, Kepala Dinas Pariwisata Muhammad Roem, Kepala Badan Pendapatan Daerah Firman Hamid Pagarra, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Hasanuddin, dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Nielma Palamba.

“Jadi dipilihnya Firman Pagarra menjadi Pj Sekda ini karena dia masuk dari lima itu, kedua dia juga berhasil mengkompakkan organisasi (Bapenda) dibawahnya yang awalnya terpecah-pecah sebelumnya dan menjadi terkompak di lingkungan SKPD sehingga produktivitasnya meningkat, dan yang ketiga kesejahteraan mereka meningkat dari hasil dia kerjakaan disana ada insentifnya jadi betul-betul merata,” Ujar Danny Pomanto.

Danny juga memuji manajemen pemerataan yang dilakukan oleh Firman Pagarra di SKPD yang dia pimpin yang betul-betul sangat berjalan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *