banner 325x300
PERISTIWA

Kadis di Lingkup Pemkab Mamuju dan Seorang Kontraktor Terjaring OTT

×

Kadis di Lingkup Pemkab Mamuju dan Seorang Kontraktor Terjaring OTT

Sebarkan artikel ini

SULBAR – Seorang Kepala Dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju inisial JD, terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) bersama seorang kontraktor di salah satu rumah di dalam Kota Mamuju, Sulawesi Barat.

OTT tersebut dilakukan sekitar pukul 21.00 Wita malam pada Rabu (03/01/24) oleh Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Sulbar.

“Iya ada pejabat di lingkup Pemkab Mamuju terjaring OTT, saat ini kasusnya masih dalam proses pengembangan,” ungkap Kasubdit III Direktorat Dirkrimsus Polda Sulbar AKBP Hengky saat ditemui wartawan di Kantornya, Jl Aiptu Nurman, Mamuju, Kamis (4/1/2024) dikutip dari Tribun-Sulbar.com.

Menurut AKBP Hengky, kepala dinas yang terjaring OTT tersebut atas kasus suap proyek pembangunan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023.

“Saat ini masih proses pemeriksaan, untuk keterangan lebih kami akan sampaikan. Kami masih melakukan pemeriksaan,” Ujar Hengky.

Hengky menambahkan, saat ini keduanya masih berada di ruang pemeriksaan untuk hasil pengembangan selanjutnya akan disampaikan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *