DAERAH

DPKP Luwu Utara Bakal Gelar Pangan Murah, Dipusatkan Depan Rujab Bupati

×

DPKP Luwu Utara Bakal Gelar Pangan Murah, Dipusatkan Depan Rujab Bupati

Sebarkan artikel ini
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani

LUWU UTARA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPKP) akan melaksanakan kegiatan Gelar Pangan Murah (GPM) yang digelar selama satu hari, Sabtu 6 Januari 2024.

Adapun lokasi Gelar Pasar Murqh ini dipusatkan di depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Utara, jalur dua samping lapangan Bandara Andi Djemma Masamba. Masyarakat kabupaten Luwu Utara, khususnya yang tinggal di Masamba diimbau ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Luwu Utara, khususnya masyarakat yang tinggal di sekitaran kota Masamba untuk datang memeriahkan Gelar Pangan Murah pada Sabtu besok, 6 Januari 2024,” ajak Indah.

GPM ini akan mulai dibuka pada pukul 07.00 WITA. GPM tentunya akan menyajikan berbagai bahan pangan pokok dengan harga yang murah dan terjanglau. Direncanakan, pembukaan GPM akan dihadiri Pj. Gubernur Sulsel.

“Insya Allah, Gelar Pangan Murah ini juga dalam rangka menyambut Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bacharuddin Bachtiar. Sehingga beliau juga akan memeriahkan kegiatan GPM ini,” jelas Kepala DPKP melalui Kabid-nya, Silvia Yunus.

Sekadar diketahui, GPM ini adalah upaya pemerintah menjaga stabilitas harga pangan strategis di daerah kabupaten dan kota, utamanya menjelang dan pascalibur Nataru. Mengingat acap kali terjadi adanya peningkatan harga bahan pokok. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *