banner 325x300
DAERAH

DP3AP2KB Luwu Utara Gelar Acara Pelepasan 3 Pejabat Strukturalnya Yang Masuki Purnabakti

×

DP3AP2KB Luwu Utara Gelar Acara Pelepasan 3 Pejabat Strukturalnya Yang Masuki Purnabakti

Sebarkan artikel ini

LUWU UTARA – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Luwu Utara menggelar acara perpisahan atau pelepasan terhadap tiga pejabat strukturalnya tersebut, masing-masing Aminah, Jumadin, dan Damis.

Ketiganya resmi memasuki masa purnabakti di pengujung Desember 2023 kemarin. Tak hanya tiga pejabat struktural, beberapa pejabat fungsional juga memasuki masa purnabakti. Untuk mengapresiasi mereka, DP3AP2KB menggelar acara pelepasan di objek wisata Permandian Air Panas Pincara, Masamba.

Acara berlangsung penuh kekeluargaan. Suasana haru sesekali menyelimuti acara pelepasan tersebut. Bagaimana tidak, tiga pejabat struktural yang pensiun ini adalah para pejabat yang begitu lama bersama dengan pejabat dan staf DP3P2KB yang lainnya, sehingga tak heran, acara ini diwarnai isak tangis.

Kendati demikian, para pegawai, baik organik maupun non organik, yang tampak memadati lokasi wisata yang sudah begitu dikenal, juga terlihat menikmati suasana yang begitu indah dan menyenangkan. Seluruh jajaran DP3AP2KB terlihat hadir, tanpa terkecuali, yang dipimpin Kepala DP3P2KB, Dr. Agunawan.

“Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi ASN yang telah mengabdikan diri sebagai insan amanah dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide tercurah,” ucap Kepala Dinas P3AP2KB, Dr. Agunawan.

“Semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti sebagai pejabat di lingkup Pemda Kabupaten Luwu Utara yang selama ini dijalankan,” sambungnya. Ia pun tak lupa menyampaikan ucapan selamat memasuki masa pensiun kepada 3 pejabat tersebut.

Selamat menjalankan masa purnabakti. Semoga senantiasa sehat dan bahagia lahir dan batin, sehingga dapat terus berkarya di mana pun berada,” pungkas mantan Sekretaris Dinas Kesehatan ini. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan ramah tamah, games dan foto bersama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *