DAERAH

Asyir Suhaeb Jabat Plh Sekda Luwu Utara

×

Asyir Suhaeb Jabat Plh Sekda Luwu Utara

Sebarkan artikel ini
Plh Sekda Luwu Utara, Asyir Suhaeb

LUWU UTARA – Jabatan Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu Utara kini diisi oleh Asyir Suhaeb yang sebelumnya menjabat asisten lll, Kamis (04/01/2024).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengatakan berdasarkan pertimbangan tekhnis dari Badan Kepagawaian Nasional terhitung dari tanggal 31 Desember 2023 H. Ir Armiadi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Luwu Utara telah menyelesaikan pengabdiannya di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Lutra, red).

Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Luwu Utara, saya membuat surat penunjukan untuk mengisi kegiatan-kegiatan administrasi, baik itu kepegawaian, keuangan dan lain-lain sebagai pelaksana harian Asyir Suhaeb,” katanya melalui Kepala BKSDM Lutra, Arief Palallo.

Indah berpesan, agar seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) dapat terus bekerjasama, berkoordinasi dengan baik, bekerja dengan baik, bekerja dengan ikhlas, tuntas dan bertanggung jawab.

Mengabdilah pada pekerjaan, mencintai pekerjaan karena dengan secara ikhlas, sehingga menyelesaikan suatu permasalahan dengan tuntas itu dan diharapkan menjadi ladang amal baik di dunia dan menjadi nilai ibadah disisi Allah SWT.

Diketahui saat ini, Asyir juga masih menjabat sebagai Asisten III Setda Lutra.

Sekadar diketahui bahwa, Plh Sekda Lutra Asyir Suaeb akan bekerja 10 hari kedepan. Ini berdasarkan Perpres Nomor 3 tahun 2018 tentang pengangkatan Penjsbat Sekda, dan Bupati perempuan dus periode di Sulawesi Selatan ini, akan mengusulkan Penjabat Sekda ke Gubernur Sulsel untuk disetujui dan dilantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *