POLITIK

Santer Terdengar Bakal Maju di Pilgub, Andi Sudirman Berkunjung Ke Palopo, ini Tujuannya!

×

Santer Terdengar Bakal Maju di Pilgub, Andi Sudirman Berkunjung Ke Palopo, ini Tujuannya!

Sebarkan artikel ini
~ Andi Sudirman (Tengah) diapit para Ketua Partai pada acara Bukber dikediaman H.Martin Jaya ~

PALOPO – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman santer terdengar bakal maju dalam pesta demokrasi Lima Tahunan.

Ia digadang – gadang bakal maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).

Andi Sudirman sendiri merupakan adik dari Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman.

Saat berkunjung ke Palopo, Selasa (26/03) sore tadi. Andi Sudirman bertandang ke kediaman mantan Sekda Palopo, H. Martin Jaya.

Martin Jaya terbilang salah satu tokoh politik di Kota Palopo yang cukup berpengaruh dan dikenal mempunyai basis suara yang solid.

Martin Jaya merupakan mantan Calon Walikota Palopo pada 2013 lalu yang kala itu berpasangan dengan Alimuddin Nur dengan tagline Janur.

Andi Sudirman yang di konfirmasi langsung terkait kesiapannya dalam mengikuti perhelatan Pilgub kedepannya enggan berkomentar dan hanya menyampaikan jika saat ini dirinya fokus dengan ibadah.

“Untuk membahas politik saya no coment, saya saat ini fokus ibadah apalagi ini adalah bulan ramadan, kedatangan saya disini dalam rangka menghadiri buka puasa bersama,”ujarnya.

Menariknya, kedatangan Andi Sudirman di Palopo pada acara Buka Bersama itu terlihat banyak dihadiri ketua Parpol baik dari Kabupaten Luwu maupun Kota Palopo.

Tak hanya itu, selain masyarakat terlihat pula sejumlah figur politik yang juga digadang – gadang akan ikut dalam perhelatan Pilwalkot 2024 kedepan. (Widy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *