METRO

Pj Walikota Palopo: Harus Siap Siaga Kawal Pemilu 2024 dan Bencana Alam

×

Pj Walikota Palopo: Harus Siap Siaga Kawal Pemilu 2024 dan Bencana Alam

Sebarkan artikel ini
Penjabat Walikota Palopo, Asrul Sani saat memimpin Apel Siaga Bencana Tahun 2024. (Foto:net)

PALOPO – Penjabat Walikota Palopo Asrul Sani memimpin apel siaga bencana tahun 2024, di halaman kantor Wali Kota Palopo, Senin 8 Januari 2024.

Asrul Sani mengatakan, apel siaga bencana ini adalah demi kelancaran mobilisasi logistik, terlebih lagi mendekati pelaksanaan Pemilu 2024.

“Di harapkan Apel Siaga ini kita dapat mempersiapkan diri untuk melaksanakan Pemilu, memobilisasi logistik baik itu sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilu,” ujar Asrul Sani.

Selain itu, Asrul Sani juga menambahkan Bencana Alam khususnya di Kota Palopo itu beresiko, sehingga dirinya mengimbau untuk semua siap dalam menghadapi.

“Kita harus siap menghadapi. Karena bencana alam bisa terjadi kapan saja dan di mana saja tanpa mengenal waktu dan tempat,” tambahnya.

Dalam Apel Siaga ini juga Pj Walikota Palopo mengajak seluruh elemen masyarakat dapat berperan aktif dalam kesigapan dan mitigasi bencana.

“Salah satu upaya yang akan akan kita lakukan mulai tahun ini adalah mengeruk sedimentasi yang ada di sekitar sungai dan sudah di anggarkan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *