POLITIK

Lakukan Deklarasi dan Bimtek di Luwu Timur, Relawan BERGERAK 1912 Optimis Satu Putaran

×

Lakukan Deklarasi dan Bimtek di Luwu Timur, Relawan BERGERAK 1912 Optimis Satu Putaran

Sebarkan artikel ini
Korwil Sulsel III, Kahar Agung

LUWU TIMUR – Jelang Pilpres pada 14 Februari 2024, Relawan Brigade Prabowo Gibran Rakabuming Raka disingkat BERGERAK 1912 aktif melakukan sejumlah kegiatan.

Kegiatan kali ini adalah Deklarasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diikuti Koordinator Kecamatan BERGERAK 1912 Se Luwu Timur yang berlangsung di Hotel Sikumbang, Luwu Timur, Kamis, 01 Februari 2024.

Pada kegiatan itu, Kahar Agung selaku koordinator wilayah Sulsel III mengatakan bahwa, agenda Deklarasi dan Bimtek ini menjadi momentum penguatan konsolidasi akar rumput utamanya di wilayah bagian Timur Sulawesi Selatan.

“Konsolidasi yang dirangkaikan dengan Deklarasi dan Bimtek hari ini di Luwu Timur akan menjadi mesin penguat bagi kemenangan Prabowo Gibran di Sulawesi Selatan,” ujar Kahar Agung

Selain itu diyakini pula bahwa Luwu Raya secara umum dan Luwu Timur secara khusus akan menyumbang kantong suara yang gemuk bagi kemenangan satu putaran Prabowo Gibran.

“Kita optimis tanpa ragu sedikitpun bahwa Luwu Luwu Raya ini menjadi basis akar rumput paling solid dan kuat yang akan menyumbang kantong suara yang sangat signifikan, dengan basis yang kuat dan solid kita yakin Prabowo Gibran akan menang telak satu putaran di Sulsel,” tegas Kahar Agung di depan para peserta Bimtek.

Usai kegiatan pelaksanaan Bimtek pada tataran koordinator Kecamatan, selanjutnya koordinator Kecamatan melakukan bimbingan kepada seluruh tim Garda TPS yang tersebar dibumi Bumi Batara Guru.

Masih kata Agung, Dalam agenda Deklarasi dan Bimtek ini adalah merupakan sebuah ajang sosialisasi aplikasi pemenangan BERGERAK 1912 yang telah dibuat oleh Tim IT BERGERAK 1912 Pusat.

Disebut pula bahwa aplikasi ini merupakan kerja-kerja suksesi politik yang bisa lebih efektif dan efisien serta bisa dipantau dari manapun.

“Kita berharap dengan adanya aplikasi ini, kerja-kerja pengawalan pemenangan Pillpres yang dilakukan oleh relawan BERGERAK 1912 bisa lebih efektif dan efisien dan tentu saja kerja-kerja team di tingkat Kecamatan sampai team Garda TPS, pada intinya penggunaan aplikasi ini sangat berguna bagi kerja-kerja team di lapangan, ” pungkas pria yang disapa Kahar itu.

Untuk diketahui kegiatan Deklarasi dan Bimtek ini sebelumnya juga dilakukan di wilayah Kabupaten Enrekang, Pinrang dan Kabupaten Sidrap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *