NASIONAL

Karateker PWNU Sumsel Gelar Rakorwil Bahas Persiapan Konferwil

×

Karateker PWNU Sumsel Gelar Rakorwil Bahas Persiapan Konferwil

Sebarkan artikel ini

SUMSEL – Karateker Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan gelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu malam (29/5/2024).

Rakor tersebut menghadirkan Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah PCNU dari 17 kabupaten/kota serta banom-banom yang ada di tingkatan PWNU Sumsel.

Ketua Karateker, Drs. KH. Amin Said Husni, MA menjelaskan pihaknya diamanahkan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) selama 6 bulan untuk melaksanakan Konferensi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Sumatera Selatan.

“Kami diberi waktu 6 bulan, terhitung sejak 2 Mei 2024 sampai 24 Oktober untuk melakukan konsolidasi dan mempersiapkan Konferwil,” Ungkap H. Amin Said saat dibincangi wartawan.

Dikatakan Amin Said Rakorwil malam hari ini mengundang seluruh Pengurus Cabang NU se Sumatera Selatan beserta Banom dan Lembaga NU untuk sosialisasi tentang karateker sekaligus Koordinasi.

“Karateker ini bertugas antara lain untuk mempersiapkan Konferwil, kami ingin memastikan seluruh PCNU se Sumsel ini dalam kondisi yang sehat, solid dan siap untuk menyongsong masa depan NU di Sumatera Selatan,” Kata H. Amin Siad yang juga Wakil Ketua Umum PBNU.

Selain itu, H. Amin Said menjelaskan pihaknya telah menyusun agenda dan rencana kerja kedepan guna untuk pemantapan organisasi di seluruh pengurus cabang di Sumatera Selatan.

“Kita berharap keberadaan karateker ini dapat tersosialisasikan dengan baik hingga cabang-cabang memiliki persepsi yang sama tentang langkah yang akan diambil kedepan dan semua mensupport dalam rangka penataan jamiyah di Sumatera Selatan ini,” tukasnya.

Adapun komposisi Karteker Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Sumatera Selatan dengan personalia sebagai berikut:

Rois:
Dr. KH. Abdul Ghafur Maimoen, MA.
Katib:
KH. Muhyidin Thohir, M.Pd.I
Ketua:
Drs. H. Amin Said Husni, MA
Wakil Ketua:
Dr. H. Hasanudin Ali l
Sekretaris:
H. Faisal Saimima, SB
Anggota:
Ir. Achmad Syaifudin Zuber
Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si.
Ahmad Romi Afriansyah, M.Ag.
Dr. Davis, SH., M.Hum.
H. Fakhrurrazi, STP.
Drs. H. Qoimuddin, SH., MM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *