DAERAH

Wakil Ketua DPRD Luwu Utara Apresiasi Terbentuknya Kawasan

×

Wakil Ketua DPRD Luwu Utara Apresiasi Terbentuknya Kawasan

Sebarkan artikel ini

LUWU UTARA – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara, Karemuddin mengapresiasi hadirnya Komunitas Wartawan Se-Luwu Utara Sulawesi Selatan (Kawasan).

Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan agenda silaturahmi jajaran Pengurus Kawasan periode 2024-2026 di ruang kerjanya, Rabu (10/07/2024).

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran Kawasan, harapannya dapat memberikan edukasi positif kepada para pengguna sosial media,” ucap Karemuddin.

“Yang tidak kalah pentingnya adalah menjadi sosial kontrol. Silahkan teman-teman berjalan, kami siap mensupport,” sambung Wakil Ketua DPRD yang karib disapa Karim ini.

Ketua KAWASAN, Putri Anggraeni ungkap beberapa tokoh penting di Luwu Utara sudah terjadwal dalam agenda silaturahmi komunitas wartawan tersebut.

“Hari ini jadwalnya (bertemu) dengan pak Karimuddin yang juga adalah salah satu dewan penasehat Kawasan. Kami banyak menerima masukan positif dan suport,” ujar Putri.

“Isi pertemuan membahas tentang maksud dan tujuan terbentuknya Kawasan sebagai wadah positif dan edukatif untuk jurnalis,” kuncinya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *